Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Batu Cincin Batu Akik Lavender

Pesona Batu Cincin Batu Akik Lavender - Batu Cincin | Batu akik Lavender yaitu salah satu dari demikian banyak batu akik yang tengah jadi incaran banyak kolektor serta penghobi batu akikBatu akik dengan khas warna ungu seperti bunga lavender ini, mempunyai pesona serta keindahan sendiri. Bahkan juga jadi salah satu batu akik paling popular sekarang ini, terkecuali batu bacanbatu akik sungai dareh, batu kalimayabatu akik cempaka atau type batu akik populer yang lain.
Pesona Batu Cincin Batu Akik Lavender
Batu Akik Lavender

Batu akik lavender banyak diketemukan di beragam lokasi di Indonesia serta masuk dalam type batu Chalcedony dengan adanya banyak jenis warna. sedang untuk type batu akik lavender ciri khas ungu, tetapi pada tiap daerah mempunyai ciri khas sendiri baik pada kristal batu akik atau warnanya, umpamanya warna lebih tua atau lebih muda.
Type batu chacedony banyak disenangi penghobi lantaran mempunyai bermacam warna dari mulai warna lavender, merah, cempaka madu (kuning kemerahan) hijau atau warna lain yang lebih menarik.
Memanglah kadang-kadang membingungkan, lantaran dipasaran banyak batu akik sejenis yang di tawarkan tetapi dengan nama tidak sama. Tetapi dengan cara umum ciri batu akik lavender berwarna ungu serta masuk dalam grup batuan Chalcedony atau type batu akik dengan kristal yg tidak bening.

Manfaat Batu Lavender

Pesona Batu Cincin Batu Akik Lavender
Batu Akik Lavender

Batu akik lavender termasuk juga type batu akik yang dipercaya beberapa orang mempunyai daya alam yang berguna untuk pengobatan terlebih yang terkait dengan aliran darah. Hingga banyak penyembuhan alternatif memanfaat kan type batu akik juga sebagai media therapy penyembuhan. bermacam manfaat batu akik lavender, terlebih untuk mereka yang yakin salah satunya :

  • Untuk membangkitkan aura positif dalam badan
  • Membuat lancar peredaran darah
  • Keselarasan serta ketenangan
  • Menjernihkan pikiran
  • Meredam amarah, kesabaran serta ketentraman
Tetapi lepas dari keyakinan beberapa orang pada manfaat batu akik, Akhir-akhir ini kenakan batu cincin akik sudah jadi trend di beragam kelompok, dari mulai orangtua hingga anak muda.

Demikian pengetahuan tentang batu mulia mengenai Pesona Batu Cincin Batu Akik Lavender. Semoga dengan kita membaca Pesona Batu Cincin Batu Akik Lavender, maka dapat menambah wawasan kita dalam ranah batu mulia. Bacalah artikel batu mulia lainnya hanya di blog batu cincin. Silahkan tambahkan pada bookmark blog batu cincin ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.



Sumber referensi : tuliat(dot)com

Post a Comment for "Pesona Batu Cincin Batu Akik Lavender"