Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia

Mengenal Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia - Batu Cincin | Batu Akik Teratai mustika pengasih, menurut para pengguna batu cincin ini sangatlah bagus untuk membuat lancar pekerjaan serta tingkatkan pendapatan usaha si pengguna, corak bunga Teratai tampak terang pada biji batu cincin dijual rata-rata harga 500 ribu sampai beberapa puluh juta rupiah itu.

Batu Cincin Akik Teratai warna Merah semakin banyak disukai serta paling banyak dicari customer dalam negeri dengan manfaat yang bermacam serta pilihan design yang menawan. Perhiasan biji cincin batu muli type batu akik memanglah tak pernah ada habisnya, kian hari makin saja banyak produksi batu cincin baik pembuatan batu akik dengan cara manual buatan tangan ataupun batu akik yang diambil dari tempat ghaib (tanpa ada tangan).

Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia
Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia

Mengenal Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia

Biji Batu Akik Teratai asli yaitu yang diambil dari tempat ghaib, umpamanya dari sungai serta gua memakai kemampuan supranatural hingga dopercaya mempunyai kemampuan paling utama juga sebagai pengasih serta pemberi wibawa.

Type Batu Akik Teratai 

Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia
Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia

Dalam dunia kerajinan perhiasan batu cincin khususnya batu akik, kita bisa temukan bermacam type batu cincin serta namanya sesuai dengan nama daerah di mana batu cincin itu di buat. Masyarakat atau penduduk lokal sering menyebutnya juga sebagai “Mustika Bunga Teratai” lantaran keunggulannya yang memberi faedah baik untuk badan ataupun mental.

Warna Merah pada Batu Akik Teratai

Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia
Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia

Tampak urat-urat batu cincin berwarna merah gelap seperti alur-alur yang memutari batu cincin / batu akik, bila diperhatkan luar batu akik tersebut terlihat garis-garis Warna Merah seperti tampak ada alur atau urat-urat batu akik yang memutari batu. urat-urat batu cincin ini berpokok pangkal dari berbagai arah, yang dimaksud adalah bentuk dari bunga teratai.
Manfaat bunga teratai merah juga sebagai mustika pengasih serta membuat lancar usaha sang pengguna, banya digunakan oleh orang pelaku bisnis kecil serta menengah (UKM).

Warna Cokelat pada Batu Akik Teratai

Kembang Teratai Cokelat pada batu cincin ini tampak garis-garis urat bunga teratai terselubung bundar menguatkan kesan suatu kesan keberuntungan nasib. Daya yang dipancarkan batu cincin ini yaitu sama juga dengan warna Merah.

Harga Jual Batu Akik Teratai

Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia
Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia

Perhiasan type batu cincin biji batu mustika bunga teratai dijual dengan kisaran harga termurah 200 ribu sampai termahal beberapa puluh juta rupiah untuk yang mempunyai kemampuan supranatural umpamanya yang diambil dari sungai atau gua.

Pengetahuan Tambahan Tentang Batu Akik Teratai

Bisa dijelaskan Batu Akik Teratai banyak di gunakan untuk simbol dalam bermacam agama, negara dan budaya. Dalam ajaran agama Budha, bentuk kembang teratai menjadi simbol untuk purity (kemurnian), faithfullness (keyakinan) dan spiritual awakening (kebangkitan spiritual). Bentuk kembang teratai juga direpresentasikan untuk Budha yang telah mencapai pencerahan spiritual melalui perjalanan yyang panjang dari alam kegelapan, yang di wakili oleh bentuk kolam berlumpur, menuju suatu cahaya kebijaksanaan dan pengetahuan.

Dalam ajaran Hindu, symbol kembang dikaitkan dengan keindahan, kemakmuran,  kesuburan, spiritualitas dan keabadian. Bentuk bunga teratai ini kerap diketemukan di sisi Dewa Dewi dalam ajaran Hindu dan kebudayaan India.

Seperti Dewi Laksmi, dewi kemakmuran dan kesuburan, yang bertahta diatas bunga lotus yang sedang mekar sempurna. Juga bentuk bunga teratai juga diterangkan dalam Bhagavad Gita, bunga teratai yakni bunga yang mewakili matahari dan kelahiran kembali.

Gunakanlah batu mulia sebatas perhiasan dunia saja, karena banyak juga yang memuja dan mengangungkan batu mulia ini sehingga terseret dalam sifat menyekutukan Tuhan. Tidak ada daya dan upaya yang di miliki makhluk, karena semua daya dan upaya mutlak hanya milik Sang Khalik.

Demikian pengetahuan tentang batu cincin mengenai Mengenal Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia. Semoga dengan kita membaca Mengenal Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia, maka dapat menambah wawasan kita dalam ranah batu cincin. Temukan bahasan batu cincin lainnya hanya di blog batu cincin.. Janganlah lupa untuk membookmark blog batu cincin ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber Referensi dan Photo Credit:
palaq.com
gambar.pencintabatu.com, gambarfashion.info, batuakiklangkat.files.wordpress.com


Post a Comment for "Mengenal Batu Akik Teratai Sebagai Batu Mulia"