Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Khasiat Batu Akik Bacan Cincau

Batu Akik Bacan Cincau yaitu salah satu sektor dari batu mulia yg mempunyai warna hijau tua kebiruan yg mengkilap. Sama seperti batu akik yg yang lain, beberapa orang juga meyakini bahwa tipe batu cincin batu akik bacan cincau ini pun mempunyai manfaat supranatural bagi si pemakai.

Batu akik Bacan sendiri berasal dari pulau Bacan, Maluku. Salah satu batu yg berasal dari Indonesia ini jadi primadona bagi para peminat batu mulia baik di dalam & diluar negara.

Ada dua type batu Bacan, yakni batu Bacan Doko, & Bacan Palmea. Batu cincin yg jadi primadona ini mempunyai harga jual yg teramat tinggi. satu butir batu Bacan mampu mencapai puluhan juta rp, terlebih batu bacan yg diakui mempunyai “nyawa” harganya dapat lebih luar biasa lagi.

 Batu Akik Bacan Cincau
 Batu Akik Bacan Cincau

Menurut mitos yg sejauh ini berkembang, batu Bacan Cincau mempunyai khasiat supranatural yg tidak sama bersama batu akik maupun batu cincin yang lain. Kemampuan supranaturalnya disebut-sebut melebihi batu akik maupun batu cincin type lain.

Ini Dia Khasiat Batu Akik Bacan Cincau

Khasiat dari batu mulia kategori ini merupakan mampu melancarkan business yg sedang kita jalani, mampu melindungi si pemakai batu cincin dari serangan musuh, & serta bakal memancarkan aura kecantikan atau ketampanan dari si pemakai batu cincin tersebut. Terlepas dari apakah benar atau tidaknya mitos dari batu cincin tersebut, batu bacan ini memang lah termasuk juga ke dalam batu permata yg indah sekali.

Di jaman yg telah mutahir seperti ini, daripada mempercayai seuah batu cincin yg mempunyai kemampuan supranatural yg susah dibuktikan, lebih baik kita menikmati keindahan dari batu mulia ini sendiri.

Batu akik Bacan termasuk juga ke dalam batu akik / batu cincin yg mempunyai nilai jual tertinggi. Satu butir batu akik bacan siap gunakan dihargai se gede Rupiah 5 juta s/d Rupiah 15 juta. Sedangkan utk yg masihlah berupa bentuk bongkahan dihargai lebih kurang Rupiah 100 juta hingga Rupiah 200 juta per kilogramnya. Harga yg lumayan mengagumkan utk suatu batu mulia dan batu cincin.

 Batu Akik Bacan Cincau
 Batu Akik Bacan Cincau

Harga batu cincin serta merta menyesuaikan dgn kategori batu akiknya. Makin bagus warna & kualitas batu cincin / batu akik, maka batu bacan ini akan semakin mahal. Harga batu cincin atau batu akik yg mahal ini diambil segera dari sektor paling dalam di pusat pertambangan di pulau Bacan, Provinsi Maluku.

Baca juga : Jenis-jenis batu akik bacan kristal.

Ingat, gunakanlah batu cincin batu akik bacan cincau itu sebatas perhiasan dunia saja, karena banyak juga yang memuja dan mengangungkan batu cincin batu akik bacan cincau ini sehingga terseret dalam sifat menyekutukan Tuhan. Tidak ada daya dan upaya yang di miliki makhluk, karena semua daya dan upaya mutlak hanya milik Sang Khalik.

Demikian pengetahuan tentang batu cincin mengenai Khasiat Batu Akik Bacan Cincau. Semoga dengan kita membaca Khasiat Batu Akik Bacan Cincau, maka dapat menambah wawasan kita dalam ranah batu cincin. Temukan bahasan batu cincin lainnya hanya di blog batu cincin.. Janganlah lupa untuk membookmark blog batu cincin ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber referensi dan photo credit:
wartasaranamedia(dot)com
batupermatabacan(dot)com

Post a Comment for "Ini Dia Khasiat Batu Akik Bacan Cincau"