Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Ciri Khas Batu Jarum Emas

Mengenal Ciri Khas Batu Jarum Emas Batu Akik Jarum Emas Merupakan salah satu jenis batu mulia di Indonesia Untuk peminat-peminat koleksi batu cincin, batu jarum emas bukanlah suatu batu yang asing lagi untuk mereka. Bentuk batu ini yang jernih sejernih pure kristal dilengkapi dengan cakaran-cakaran emas sangat memukau bagi siapa saja yang melihatnya. Apalagi bila disalut juga dengan perak yang berkilauan. Batu ini bakal bercambah emasnya dari waktu ke waktu mengikut keselarasan penggunanya banyak lagi emas yang tumbuh, jasi sesuailah batu itu dengan si penggunanya. 

Nama lain untuk jenis batu akik ini adalah Rutile’s in Quartz atau Venus Hair Stone. Batu ini dipercaya juga sebagai batu yang dapat menggerakkan tenaga. Batu ini adalah sejenis Quartz yang dipenuhi jarum-jarum berwarna-warni yang keemasan yang di sebabkan oleh mineral titanium diokside yang bercampur dengan kristal aslinya. Jarum-jarum yang ada di dalamnya itu samada berwarna kemerahan, berwarna keemasan, berwarna perak atau berwarna kehijauan (yang cukup jarang di jumpai).

Batu Akik Jarum Emas

Mengenal Ciri Khas Batu Jarum Emas


Batu jarum emas ini dipercaya bisa tingkatkan tenaga didalam  tubuh. Batu ini juga dipercaya dapat tingkatkan konsentrasi dalam daya fikir. Ia juga dapat tingkatkan daya tarik pada cinta serta perhubungan yang stabil. Amnya, batu ini umumnya sangatlah efisien untuk membekalkan tenaga untuk menggerakkan suatu hal. Ia dapat jadikan cakra yang kurang aktif jadi lebih aktif terlebih lebih stabil serta seimbang. 

Dengan cara keseluruhannya, batu jarum mas sangatlah baik buat mereka yang sentiasa terganggu emosinya meskipun di sebabkan perkara-perkara yang kecil. Ia dapat menyingkirkan rasa takut serta sangatlah baik dalam menolong si penggunanya bikin ketentuan yang pas. Diluar itu, ia jadikan si penggunanya berasa tak kesunyian serta mendorong kebahagiaan.


Ingat, gunakanlah batu cincin yang terbuat dari batu-batu langka itu sebatas perhiasan dunia saja, karena banyak juga yang memuja dan mengangungkan batu cincin yang terbuat dari batu-batu langka ini sehingga terseret dalam sifat menyekutukan Tuhan. Tidak ada daya dan upaya yang di miliki makhluk, karena semua daya dan upaya mutlak hanya milik Sang Khalik.

Demikian pengetahuan tentang batu cincin mengenai Mengenal Ciri Khas Batu Jarum Emas. Semoga dengan kita membaca Mengenal Ciri Khas Batu Jarum Emas, maka dapat menambah wawasan kita dalam ranah batu cincin. Temukan bahasan batu cincin lainnya hanya di blog batu cincin.. Janganlah lupa untuk membookmark blog batu cincin ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Post a Comment for "Mengenal Ciri Khas Batu Jarum Emas"