Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Batu Akik Yang Paling di Cari

Inilah Batu Akik Yang Paling di Cari Batu Cincin Batu akik lafadz Allah termasuk juga salah satu type batu cincin akik yang banyak diburu pengagum batu langka. Memang dalam 1 th terkahir ini batu akik sudah jadi suatu fenomena di Indonesia. Orang-orang yang pada biasanya tak pernah mengetahui serta suka pada batu akik juga banyak yang ikut-ikutan berburu batu akik dari mulai mempunyai corak yang sangatlah indah hingga batu akik paling aneh sudah jadi incaran. 

Dari demikian banyak batu cincin yang banyak dincar oleh para kolektor yaitu batu cincin lafadz Allah atau lafadz muhammad bertuliskan dalam huruf arab, Selain type batu lain seperti batu akik suliaman, batu cempaka madu serta yang lain. Batu lafadz ini terbilang unik serta langka terutama bila tulisan yang ada pada batu jelas sudah pasti harga nya bakal sangatlah mahal. 


Inilah Batu Akik Yang Paling di Cari


Batu Cincin Lafadz Allah Diketemukan Dlm Otak Sapi 

Berkenaan dengan batu lafadz yag banyak disenangi kelompok pengagum, beberapa waktu terakhir orang-orang Patumbak dalam Medan dikagetkan dengan penemuan batu akik lafadz Allah yang diketemukan dalam otak sapi yang disembelih. Fenomena aneh itu sontak bikin orang-orang di Jl Adi Karya, Patumbak dalam jadi ramai karena batu yang akik yang biasanya banyak diketemukan dalam tanah serta hasrus ditambang tetapi, batu aneh itu ada dalam orak seekor sapi. 

Yang memiliki sapi Mariani (49) tidak pernah memikirkan pada awal mulanya bila bakal temukan beberapa hal aneh seperti itu. Sapi yang dibeli dari seseorang peternak di lokasi Pasar VII Patumbak, menurut dia tidak tunjukkan sinyal tanda aneh. Cuma saja dianya mengakui pernah punya mimpi sesudah beli sapi itu, didatangi seseorang pria bersorban. 



Tetapi menurut Mariani, seperti diambil dari tribunnews. com, waktu punya mimpi laki-laki yang datang dalam mimpinya itu tak mengatakan sepatah katapun. Lantaran penasaran lalu ia menjumpai seorang paranormal. Pada akhirnya dia dianjurkan oleh sang paranormal untuk menempatkan kain kuning di atas kepala sapi saat sebelum disembelih 

“Pas ingin dipotong tadi pagi ya tidak ada sinyal apa-apa. Tetapi saya tempatkan kain kuning di kepala sapinya, ” tutur Mariani. 

Tanpa ada disangka setelah sebelumnya sapi idsembelih nyatanya dalam kepala sapi yang dibelah mendadak terpentil suatu batu cincin lafadz Allah dari dalam otak sapi. Cerita tentang batu aneh yang nampak dari tempat yang tidak disangka-sangka seperti yang dihadapi Mariani mungkin saja bukanlah hanya satu di Indonesia.

Sekian waktu lalu juga ada cerita diketemukannya suatu batu akik aneh serta langka dalam perut seekor ikan tongkol. Mendadak batu itu keluar dari dalam perut ikan itu sesudah ikan itu terserang panas saat dimasak. Lepas asli atau tidak batu cincin akik lafadz Allah dan muhammad terbilang unik dan sangat jarang.



Gunakanlah batu batu cincin sebatas perhiasan dunia saja, karena banyak juga yang memuja dan mengangungkan batu cincin ini sehingga terseret dalam sifat menyekutukan Tuhan. Tidak ada daya dan upaya yang di miliki makhluk, karena semua daya dan upaya mutlak hanya milik Sang Khalik.

Demikian pengetahuan tentang batu cincin mengenai Inilah Batu Akik Yang Paling di Cari. Semoga dengan kita membaca Inilah Batu Akik Yang Paling di Cari , maka dapat menambah wawasan kita dalam ranah batu cincin. Temukan bahasan batu cincin lainnya hanya di blog batu cincin.. Janganlah lupa untuk membookmark blog batu cincin ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini

Referensi images :
http://www(dot)akik(dot).com/

1 comment for "Inilah Batu Akik Yang Paling di Cari"