Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indahnya Batu Berlian Hitam

Batu Cincin Berlian Hitam dari afrika tidak jarang dinamakan “Black Diamond” harga per karat sanggup mencapai 2 juta rupiah, tipe cincin berlian yg berasal dari afrika ini memang lah teramat populer di indonesia. Customer perhiasan lebih menyukai type cincin berlian & kalung berlian Hitam sebab keindahan yg tidak ternilai.

Indahnya Batu Berlian Hitam


Indahnya Batu Berlian Hitam
Berlian Hitam
Diantara 100 batu cincin berlian paling mahal, sekian banyak yg paling besar yakni batu berlian hitam. Yg paling besar merupakan berlian ‘Bintang Hitam Afrika’ yang berukuran kisaran 202 karat. Berlian hitam ini nampak utk terakhir kalinya di Tokyo kepada th 1971. Adalagi batu berlian hitam yaitu ‘tabel Islam’ emerald cut berlian yg beratnya di karat 160.18, benar-benar teramat mengesankan.

Dalam aspek harga & mutu pasti tak diragukan lagi, detail pancaran black diamond bisa menghipnotis para kolektor barang unik utk langsung meng-koleksi si berlian hitam.

Berlian hitam mempunyai tidak sedikit mitos berkenaan mereka terutama di India. orang-orang yakin bahwa Berlian ini menyerupai mata seekor ular maka mereka yg didedikasikan buat dewa India. Ada batu berlian hitam yang dibuat bidang sempurna buat patung Buddha dikarenakan warna hitam. Apabila Kamu memang mau sepotong histori setelah itu membeli berlian hitam dikarenakan barangkali setua tata surya itu sendiri.

Harga Berlian Hitam


Indahnya Batu Berlian Hitam
Batu Berlian Hitam
Batuan alam yg terkubur sewaktu jutaan thn dulu di afrika selatan ini mempunyai harga paling mahal di dunia, bayangkan saja utk 1 karat harganya kira kira 1,5 juta rp sedangkan suatu batu cincin black diamond mempunyai kebanyakan 202 sampai 272 karat. Hitung sendiri berapa duit yg dimanfaatkan buat mempunyai 1 buah cincin berlian hitam afrika.

Orang yg menggunakan perhiasan khas afika ini kebanyakan merupakan seleb & petinggi pemerintahan, di london contohnya C Kelly sempat mengenakan cincin african black biamond seharga 262 Milyar rp ketika melangkah di karpet AMI Awards 2011.

Demikian pengetahuan tentang batu cincin mengenai Indahnya Batu Berlian Hitam. Semoga dengan kita membaca Indahnya Batu Berlian Hitam , maka dapat menambah wawasan kita dalam ranah batu cincin. Artikel batu cincin lainnya bisa dibaca hanya di blog batu cincin. Tambahkan di Bookmark blog batu cincin ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Sumber referensi : palaq(dot)com

2 comments for "Indahnya Batu Berlian Hitam "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete