Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Batu Mulia Batu Akik Sulaiman

Mengenal Batu Mulia Batu Akik Sulaiman - Batu Cincin | Batu Akik Sulaiman madu dan Batu Akik Sulaiman Daud mempunyai manfaat menaikkan kemampuan jiwa serta mempertajam kecerdasan otak seperti nabi Sulaiman AS, biji batu cincin kecil (akik) dapat diperoleh di toko perhiasan on-line serta pengerajin batu cincin ghaib di kota anda. Type batu cincin yang ada yaitu type batu cincin madu serta varian batu cincin daud.

Mempunyai cincin yang terbuat dari batuan mulia berkekuatan spesifik dapat memberi keyakinan diri spesial untuk si pengguna. Biji batu cincin Batu Akik Sulaiman Daud menurut penggunanya diakui bisa tingkatkan kemampuan diri yang dapat membuat perlindungan badan dari serangan musuh baik fisik ataupun mental.


Mengenal Batu Mulia Batu Akik Sulaiman

Di ambil dari nama nabi Sulaiman alaihi salam yang sukses menundukan jin serta dapat mengatur binatang di bumi, batu cincin type ini jadi primadona beberapa pemburu batu mulia / batu akik.

Batu Cincin Type Batu Akik Sulaiman 

Batu Cincin Type Batu Akik Sulaiman
Batu Cincin Type Batu Akik Sulaiman

Di bumi nusantara, pengerajin batu-batuan khususnya batu cincin serta kalung yang menyebar di kota-kota besar ada pilihan paling utama yakni varian “daud” serta “madu”. Kekuatan tuah dari batu alami yang dapat dirasa yang datang dari kekuatan aura daya dari kekuatan batunya, jadi daya dayanya tak dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari semasing batu alami akan memiliki daya sendiri juga yang dapat mempunyai dampak hal sejenis ini tergantung tekad dan dirasa untuk kekuatan baik atau negatif. Bagaimanakah bentuk, warna serta khasiatnya? mari kita simak

Batu Cincin Type Batu Akik Sulaiman Daud 

Batu Cincin Type Batu Akik Sulaiman Daud
Batu Cincin Type Batu Akik Sulaiman Daud

Batu Akik Sulaiman Daud yaitu type batu cincin atawa batu akik yang mempunyai manfaat tingkat tinggi serta sangatlah langka di jumpai di indonesia. Batu Akik Sulaiman Daud ini memiliki bentuk berbagai macam, ada batu cincin Batu Akik Sulaiman Daud yang bulat tetapi ada juga batu cincin / Batu Akik Sulaiman Daud berupa persegi sesuai dengan keinginan konsumen. Faedah paling utama dari Batu Akik Sulaiman Daud yakni dapat memberi kekebalan fisik pada senjata lawan, batu cincin Batu Akik Sulaiman Daud banyak dipakai oleh tentara serta polisi, bahkan bisa jadi Batu Akik Sulaiman Daud ini juga banyak dipakai para pejuang dulu.

Batu Cincin Type Batu Akik Sulaiman Madu 

Batu Cincin Type Batu Akik Sulaiman Madu
Batu Cincin Type Batu Akik Sulaiman Madu

Batu Akik Sulaiman madu yaitu berupa khas dengan design mirip kubah. Batu akik ini banyak digunakan untuk perhiasan biji cincin serta mata kalung, manfaat paling utama untuk batu akik berwarna kuning serupa madu ini yakni juga sebagai penyemangat serta tingkatkan kecerdasan. Sangatlah pas untuk pelajar serta mahasiswa yang memerlukan kemampuan otak yang optimal.

Harga Batu Akik Sulaiman 

Pengerajin batu akik sulaiman menjual dengan harga rata-rata termurah pada 200 ribu sampai termahal 5 juta rupiah bergantung type batu cincin / batu akik tersebut apakah Daud ataukah Madu selain itu juga memperhitungkan manfaat yang ada di dalam biji batu cincin itu.

Kesimpulan Batu Akik Sulaiman

Type Batu Akik Sulaiman datang dari nama nabi sulaiman yang sukses menaklukan jin serta menjinakan hewan, di indonesia terdiri jadi 2 type terpopuler yakni batu akik Daud serta batu akik Madu yang mempunyai bentuk berdeda dan harga sendiri. Dalam sisi manfaat ke-2 type terbut yaitu sama juga, cuma ketidaksamaannya terdapat pada kemampuan atau kecerdasan yang dapat didapatkan dari kuasa Allah SWT.

Ingat, gunakanlah batu mulia sebatas perhiasan dunia saja, karena banyak juga yang memuja dan mengangungkan batu mulia ini sehingga terseret dalam sifat menyekutukan Tuhan. Tidak ada daya dan upaya yang di miliki makhluk, karena semua daya dan upaya mutlak hanya milik Sang Khalik.

Demikian pengetahuan tentang batu cincin mengenai Mengenal Batu Mulia Batu Akik Sulaiman. Semoga dengan kita membaca Mengenal Batu Mulia Batu Akik Sulaiman, maka dapat menambah wawasan kita dalam ranah batu cincin. Temukan bahasan batu cincin lainnya hanya di blog batu cincin.. Janganlah lupa untuk membookmark blog batu cincin ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Post a Comment for "Mengenal Batu Mulia Batu Akik Sulaiman"