Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Batu Cincin, Batu Akik Merah Siam

Mengenal Batu Cincin Batu Akik Merah Siam - Batu Cincin | Nyaris seluruh pengagum batu cincin sudah mengetahui batu akik merah siam. Nama batu akik ini cukup melegenda di Indonesia bahkan juga beberapa orang tua zaman dahulu terlebih mereka yang hoby batu akik senantiasa menyandingkannya dengan batu akik merah delima yang dikira juga sebagai bertuah serta berkhadam. Batu akik merah siam dipercaya sama dengan batu akik yang berdaya magis tinggi yang datang dari alam ghaib.
Mengenal Batu Cincin, Batu Akik Merah Siam
Mengenal Batu Cincin, Batu Akik Merah Siam

Bila lihat beberapa orang dahulu kenakan batu akik dengan warna merah tua serta bening, lantas bila di tanya umumnya jawaban yang bakal kita dapatkan ada dua, bila tak merah siam, mereka bakal menjawab bahwa batu yang dikenakan yaitu merah hati ayam. Mengapa mereka tak menyebutkan merah delima?, Lantaran untuk yang paling akhir ini sangatlah tak mungkin saja, menurut kebanyak an orang batu akik merah delima sering dipercaya sebagai batu akik spesial mengagumkan yg tidak sembarang orang dapat mempunyainya.

Mengenal Batu Akik Merah Siam

Sesungguhnya batu akik merah siam, menurut beberapa pengagum batu mulia dikira nama lain dari merah ruby sintetis serta keduanya sama mempunyai dua warna yakni merah muda serta merah tua (gelap). Batu merah ruby type batu mulia dari kelurga mineral korundum atau masih tetap saudaraan dengan batu safir. Ketidaksamaannya bila korumdum berwarna merah dimaksud ‘ruby’  sedangkan untuk batu akik yang berwarna selain merah dimaksud ‘safir’ seperti blue safir, safir kuning dan sebagainya.

Lepas dari ketidaksamaan asumsi pada batu akik merah siam yang memanglah telah terkenal oleh orang-orang Indonesia. Beberapa pecinta batu akik yakin bahwa batu alam yang tercipta dengan cara alami sepanjang beberapa ribu tahun. Diakui mempunyai daya alam magis yang berguna untuk penggunanya.

Manfaat Batu Akik Merah Siam

Manfaat batu akik merah siam diakui, diataranya juga sebagai :
  • Pengasihan yang berguna menarik rasa simpati orang lain
  • Keringanan memperoleh reziki asal berusaha
  • Batu keberuntungan serta hoki
  • Untuk tingkatkan wibawa serta karismatik
  • Tingkatkan kesehatan serta ketahanan badan
  • Pancarkan aura positif
  • Namun, Seluruh kekuatan cuma punya Allah SWT.

Mengenal Batu Cincin, Batu Akik Merah Siam
Mengenal Batu Cincin, Batu Akik Merah Siam

Ketidaksamaan warna pada batu ini sering diyakini mempunyai manfaat tidak sama juga. Untuk type batu akik merah siam warna merah tua diakui mempunyai daya magis lebih kuat serta mumpuni dibanding dengan batu akik merah siam yang berwarna merah muda. Konon daya batu ini dapat menyerap kemampuan daya chi yang ada di alam sekitarnya lalu daya itu masuk ke pada badan serta membias berbentuk aura yang dapat membawa faedah untuk penggunanya.

Demikian pengetahuan Mengenal Batu Cincin, Batu Akik Merah Siam. Semoga dengan kita membaca Mengenal Batu Cincin, Batu Akik Merah Siam, maka dapat menambah wawasan kita dalam ranah batu mulia. Temukan bahasan batu mulia lainnya hanya di blog batu cincin. Janganlah lupa untuk membookmark blog batu cincin ini apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber referensi  :akiks(dot)com

Post a Comment for "Mengenal Batu Cincin, Batu Akik Merah Siam"