Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Batu Akik Badar Besi

Batu Akik Badar Besi Asli dapat mencegah senjata api dapat dibuktikan waktu didekatkan botol kaca lalu ditembak, cincin keabuan terbuat dari batuan Besi terlihat tegas serta kuat bikin Batu Cincin Badar Besi ini sangat berkesan mempunyai perasaan penangkal maut. Batu cincin ini terbuat dari kombinasi Ferium serta alumunium kasar menjadikanya terlihat seperti bijih besi utuh, daerah tambang menyebar di benua Amerika, Afrika, tetapi sedikit ada di Asia terutama Indonesia.
Mengenal Batu Akik Badar Besi
Batu Akik Badar Besi

Mengenal Batu Akik Badar Besi

Bentuk simpel serta bahan yang gampang didapat bikin batu akik badar besi lebih gampang ditiru oleh karena itu siaga pada barang palsu menyebar di penjual abal-abal menyampaikan product mereka asli.
Pengguna paling utama batu cincin badar besi ini yaitu penegak hukum umpamanya pengacara, hakim sampai polisi tidak jarang juga kita jumpai beberapa entrepreneur kelas kakap menggunakan batu cincin badar besi juga sebagai batu cincin andalan waktu ada di tempat usaha mereka.

Manfaat Batu Cincin Badar Besi


Mengenal Batu Akik Badar Besi
Batu Cincin Badar Besi
Untuk beberapa pengguna batu cincin ferium, mereka yang meyakini dan mempercayai bahwa ada beberapa faedah batu akik badar besi diantaranya :
  • Pelindung dari berbagai bahaya, serangan benda tajam bahkan juga senjata api
  • Perlindungan serangan dari dalam yakni serangan sejenis santet
  • Pemberi ketenangan batin waktu menggunakan batu cincin badar besi di dalam situasi tidak untungkan.

Demikian pengetahuan tentang batu cincin mengenai Mengenal Batu Akik Badar Besi. Semoga dengan kita membaca Mengenal Batu Akik Badar Besi, maka dapat menambah wawasan kita dalam ranah batu cincin. Silahkan dilihat juga batu cincin lainnya hanya di blog batu cincin. Tambahkan pada bookmark anda blog batu cincin ini jika di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

sumber referensi : palaq(dot)com

Post a Comment for "Mengenal Batu Akik Badar Besi"