Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trend Batu Akik pun Menjadi Gaya Hidup Artis

Trend Batu Akik dan Gaya Hidup Artis. Trend batu akik memanglah telah jadi pola hidup orang-orang sekarang ini. Dari mulai beragam kelompok serta umur, baik anak-anak, remaja, tua atau muda serta bahkan juga wanita sekalipun seolah tidak ketinggalan agar bisa tampak nyentrik serta yakin diri dengan kenakan batu akik atau permata, baik yang telah berupa cincin maupun liontin. Tinggal hal ini kembali lagi ke selera pilihan setiap pemakai batu akik ataupun batu cincin ini. Sehingga tidak heran kalau pada akhirnya trend batu akik pun melanda gaya hidup para artis ibukota. 

Trend Batu Akik pun Menjadi Gaya Hidup Artis

Dengan trend batu akik ini, tak ketinggalan dari deretan beberapa artispun banyak yang tergila-gila dengan batu akik. Demikian pula dengan 2 orang artis di bawah ini yang juga cukup ngetrend dengan koleksi batu akiknya juga sebagai sisi gaya hidup artis. 

Trend Batu Akik pun Menjadi Gaya Hidup Artis



1. Polo 


Trend Batu Akik pun Menjadi Gaya Hidup Artis

Trend batu akik digunakan komedian Polo 'Srimulat' untuk kembali melirik koleksi lamanya. Polo mengakui mempunyai koleksi batu akik sampai 600 buah. 

 " Meskipun nilai finansialnya murah, namun saya terus sayangi. Seluruhnya batu saya juga favorite, " tuturnya waktu didapati Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (7/6/2015). (Sebagaimana tertera dalam detik dot com) 

Polo mempunyai batu dari beragam type. Salah satu yang khusus, ia juga mempunyai batu cincin atau batu akik Red Baron yang konon, kata Polo, pernah diberikan SBY pada Obama.

 " Kata orang yang seluruhnya sukai batu akik Bacan, namun Pandan serta Belimbing Aceh itu mempunyai kelebihan sama seperti seperti beberapa personel Srimulat yang tiap-tiap sosok atau tiap-tiap profil itu mungkin saja istimewa di Srimulat, " tuturnya coba berfilosofi.
  
Polo memakai batu akik cuma untuk hoby meskipun saat ini sedang terjadi trend batu akik. Ia teratur lakukan perawatan supaya keindahan batu-batu itu terus terbangun dan tidak luntur serta semakin kinclong. 



2. Vicka Sagita Ayu Koleksi Batu Akik 


Trend Batu Akik pun Menjadi Gaya Hidup Artis

Trend mengoleksi batu akik memanglah tengah merebak di kelompok orang-orang. Tak kecuali pesinetron serta penyanyi wanita Vicka Sagita Ayu yang menjadikan trend batu akik menjadi gaya hidup keartisan nya. 

Vicka menyampaikan pertama kali jatuh hati dengan batu akik waktu lihat keindahan koleksi punya rekannya. Waktu itu, wanita yang pernah bermain dramatik reading 'Bukan Negara Setia' itu segera punya niat untuk mengoleksinya.  

 " Waktu saya pertama kali saksikan batu kalimaya mempunyai rekanku segera tertarik, bentuk serta warnanya lucu di dalamnya tampak bening, ada warna kehijauannya menyala. Mulai sejak itu saya sukai banget dengan batu itu, " katanya waktu didapati di bilangan Jakarta Selatan sebagaimana dikutip dari detik dot com 

Saat ini Vicka mengakui koleksinya telah cukup banyak, baik yang masih tetap bongkahan ataupun telah berupa cincin. Sekurang-kurangnya ada 19 cincin yang salah satunya yaitu batu cincin phyrus, batu cincin bacan serta batu cincin kalimaya. 




 " Ini kan kekayaan alam Indonesia, periode panjangnya saya saksikan baguslah buat orang-orang Indonesia. Saya sendiri sih sukanya dengan batu akik ini tidak untuk sesaat, terlebih kalimaya susu ini, lantaran ini perhiasan juga buat wanita, jadi buat ganti-ganti saja, " tuturnya.

Demikian informasi mengenai Trend Batu Akik pun Menjadi Gaya Hidup Artis. Semoga dengan kita membaca artikel Trend Batu Akik pun Menjadi Gaya Hidup Artis, dapat menambah wawasan kita dalam dunia batu cincin atau batu akik. Blog Batu Cincin Bagus tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber Referensi dan Photo Credit :
hot<dot>detik<dot>com

Post a Comment for "Trend Batu Akik pun Menjadi Gaya Hidup Artis"